Tak kuat dihujat Netizen, Zaskia Gotik minta maaf

Setelah itu kritik deras mengalir di internet untuk Zaskia, dan bola salju yang makin membesar itu coba dilumerkan oleh Zaskia dengan cara yang sama: meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia melalui siaran live di televisi.

“Saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf. Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam untuk masyarakat dan negara,” katanya.

Zaskia yang menunjukkan wajah penyesalan, mengatakan bahwa dia khilaf karena sedang berada dalam situasi penuh canda. “Neng tidak ada niat sama sekali untuk menghina,” kata Zaskia yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016).

Tindakannya disebut pemilik Goyang Itik ini terjadi secara spontan, dengan maksud menghibur penonton dalam acara itu. Tapi, di saat stand up comedy mulai merebak dengan lelucon sarkasme yang lebih mengasah otak, apakah tindakan Zaskia yang dia maksudkan ‘menghibur’ itu benar-benar masih jadi standar hiburan masyarakat Indonesia kebanyakan?

Saat ditanya lebih detail mengenai alasannya mempertontonkan tindakan tersebut, Zaskia berulang kali minta maaf dan buru-buru meninggalkan kerumunan wartawan. “Neng mau ke bandara ya, neng minta maaf ya pokoknya,” ucap penyanyi yang meninggalkan bangku sekolah sejak kelas 1 SMP itu.
(ich/ich)

Related Post

159 Comments on “Tak kuat dihujat Netizen, Zaskia Gotik minta maaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *