Spurs masih bayangi Leicester di puncak klasemen

https://www.youtube.com/watch?v=VgAtOhSPZqI
Hasil Aston Villa vs Tottenham Hotspur – Aston Villa menjamu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris. Hotspur pun berhasil memimpin semenjak babak pertama.

Hasil Liga Inggris – Mengawali laga ini, Tottenham Hotspur berusaha bangkit usai dikalahkan secara telak 3-0 oleh Borussia Dortmund tiga hari lalu dan kini mereka fokus hanya pada liga. Sedangkan Villa sedang berusaha bangkit juga usai dikalahkan Manchester City dengan skor telak 4-0 pada 5 Maret lalu.

Di babak pertama, hanya dalam empat menit Spurs sudah mengepung pertahanan Aston Villa dan Lamela memberikan umpan kepada Kane, namun sayangnya congkelan Kane terlalu keras saat berusaha mengangkat bola melewati kiper Guzan. Di menit 9, Lamela dan Rose keduanya sempat melepaskan tembakan namun berhasil diblok!

Suprs terus mendominasi penguasaan bola, dan Kane mendapatkan peluang di menit 15 saat ia berhadapan satu lawan satu dengan kiper Guzan, namun tembakannya masih menghantam mistar gawang! Kane kembali mendapatkan peluang emas di menit 25 saat tembakannya dari dalam kotak berhasil ditepis oleh Guzan menggunakan lututnya!

Kiper Guzan terus berjibaku hingga menit 40, beberapa upaya yang dilakukan oleh Lamela, Walker dan Kane berhasil ia gagalkan. Namun akhirnya gawang Aston Villa harus kebobolan juga …

Menit 45 GOOOLLL HARRY KANE!! Aston Villa 0 vs 1 Tottenham Hotspur! Ini mnejadi gol ke 18 bagi Harry Kane, berawal dari Dele Alli yang bertindak cepat melepaskan tendangan bebas, dimanfaatkan dengan baik oleh Kane untuk menjebol gawang Guzan!

Babak pertama segera ditutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan Tottenham Hotspur!

Memasuki babak kedua, hanya 3 menit waktu yang dibutuhkan oleh Tottenham Hotspur untuk mencatatkan gol kedua mereka. Menit 48 … GOLLL HARRY KANE! Kane mencetak gol keduanya ke gawang Villa memanfaatkan umpan yang lagi lagi dari Delle Alli. Skor kini 0-2!

Menit 57 Walker melepaskan tembakan keras dari luar kotak, namun bola langsung mengarah ke kiper Guzan! Villa kemudian melakukan pergantian pemain, Andre Green digantikan oleh Veretout. Kemudian di menit 71 giliran Scot Sinclair masuk menggantikan Carles Gil di lini depan.

Menit 75 Lamela menghajar bola liar di dalam kotak Villa namun masih belum menemui sasaran! Eriksen melepaskan tembakan yang masih juga melambung di atas mistar gawang Villa, tak lama kmeudian ia keluar dan digantikan oleh Tom Carrol.

Menit 85, Ayew melepaskan tembakan dan bola menghajar tiang gawang, selanjutnya Gestede menenedang bola rebound dan bola kembali menghajar tiang gawang! Sial sekali Villa! Villa kini tampak mulai hidup permainannya, meungkin karena Hotspur sudah mulai menurunkan tempo permainan mereka.

Dan akhirnya wasit meniup peluit untuk mengakhiri jalannya babak kedua. Skor akhir 0-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur!

Susunan Pemain:

ASTON VILLA XI: Guzan; Hutton, Okore, Lescott, Cissokho; Westwood, Gana; Ayew, Gil, Veretout; Gestede
Cadangan: Richards, Clark, Bacuna, Sinclair, Green, Bunn, Lyden

TOTTENHAM HOTSPUR XI: Lloris; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dier, Dembele, Lamela, Alli, Eriksen; Kane
Cadangan: Vorm, Davies, Trippier, Carroll, Chadli, Mason, Son

Related Post

31 Comments on “Spurs masih bayangi Leicester di puncak klasemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *