Hampir sebulan dirilis ‘Pillowtalk’ Zayn Malik sudah ditonton 108 juta orang

Kapanlagi.com – Setelah penantian panjang, Zayn Malik akhirnya merilis lagu barunya yang bertajuk Pillowtalk. Lagu sendiri memang terbilang sangat fenomenal mengingat ini adalah karya pertamanya sebagai penyanyi solo usai hengkang dari One Direction.

Tak hanya itu saja, video klip Pillowtalk juga sedang menjadi bahan perbincangan hangat karena kemesraan intim yang ditampilkan oleh Zayn dan Gigi Hadid. Namun, kali ini sebuah kabar mengejutkan kembali terdengar dari penyanyi ganteng asal Inggris itu.

Seperti yang dilansir Daily Mail, telah muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika Pillowtalk sebenarnya bercerita tentang sang mantan, Perrie Edwards. Bukan tanpa alasan, lagu ini sendiri telah dibuat oleh Zayn saat ia masih menjalin cinta dengan personel Little Mix itu.

Cuplikan video klip Pillowtalk © YouTube.com/ZaynVEVO

Cuplikan video klip Pillowtalk © YouTube.com/ZaynVEVO

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Zayn memang sempat menyampaikan jika ia telah menggarap album barunya yang bertajuk MIND OF MINE setelah 2 bulan keluar dari One Direction. Itu artinya, pria berusia 23 tahun ini masih berstatus sebagai tunangan Perrie.

Tak heran jika ada begitu banyak pihak yang meyakini jika sebenarnya Perrie menjadi sumber inspirasi Zayn untuk menggarap lagu Pillowtalk. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan langsung dari pihak Zayn terkait rumor ini.

Sementar itu, sebelumnya Zayn sempat menyampaikan jika hubungannya dengan Gigi hanyalah sebatas teman. Mungkinkah ini mampu menjadi bukti nyata jika ia belum benar-benar bisa melupakan Perrie? Bagaimana menurut kamu?

 

Related Post

913 Comments on “Hampir sebulan dirilis ‘Pillowtalk’ Zayn Malik sudah ditonton 108 juta orang