Berkat ‘Room’ Brie Larson Menjadi Aktris Terbaik Oscar 2016

Los Angeles, 

Setelah memenangkan berbagai penghargaan, tahun ini Brie Larson menambah lagi pialanya dengan meraih Best Performance by an Actress in a Leading Role dalam ajang Oscar 2016. Pada Oscar kali ini, ia menyisihkan Cate Blanchett, Jennifer Lawrence, Charlotte Rampling, dan Saoirse Ronan. Ini merupakan nominasi pertama Brie Larson dan juga piala pertamanya dalam ajang Oscar.

Sebelum meraih piala Oscar, Brie Larson telah menyabet berbagai piala di sejumlah ajang bergengsi. Ia meraih Best Performance by an Actress in a Motion Picture – Drama di Golden Globes, Best Leading Actress di BAFTA Awards, dan Outstanding Performance by a Female Actor in a Leading Role di ajang Screen Actors Guild Awards. Berkaca dari penampilannya dalam film Room yang begitu apik, nampaknya hasil dari sejumlah ajang ini memang pantas untuk Larson dapatkan.

Setelah Room, Larson telah mempersiapkan berbagai film untuk waktu mendatang. Ia akan membintangi The Glass Castle arahan Destin Daniel Cretton, Free Fire arahan Ben Wheatley, Basmati Blues arahan Dan Baron, dan info yang paling terakhir adalah Kong: Skull Island arahan Jordan Vogt-Roberts yang sudah memulai proses shooting.

 

Related Post

705 Comments on “Berkat ‘Room’ Brie Larson Menjadi Aktris Terbaik Oscar 2016